text

Jumat, 04 Mei 2012

thinking of you

aku sangat membutuhkanmu , yang akan melindungiku dari serangan apapun bagaikan baja dengan pedang saat berdesingan, memberikan senyuman kecil dan hangat untukku  setiap nafasmu, aku menyayangimu seakan aku mati rasa dengan orang yang menyayangiku dann aku tidak bisa menyayanginya kembali, menghapus luka yang pedih saat kau bersama ku. aku lupa, lupa akan waktu yang akan harus kujalani tanpamu. aku hampa, seakan aku berada di sebuah kota yang tidak berpenghuni menjalankan hidup tanpa kebahagiaan tetapi diiringi dengan kesunyian saat kau tidak bersama ku. dan aku akan menangis dan sangat marah saat kau terluka karena seseorang. tubuh ini terasa berguncang, dan akan membunuh seseorang yang menyakitimu.

my nuget :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar